Wajib Baca!

Cara Membuat Program Latihan

Cara Membuat Program Latihan Seorang pelatih sudah pasti melatih seorang atlet atau team yang ia tangani. Oleh karena itu seor...

Cara membentuk dada lebih kencang dan berisi dengan alat fitness | Zonapelatih.net - Banyak sekali olahraga yang bisa Anda coba untuk membentuk dada lebih kencang dan berisi. Dimana dapat membuat payudara Anda menjadi lebih besar dan kencang. Namun dikarenakan saking banyaknya jenis olahraga untuk membentuk dada, menjadikan Anda bingung mau memulai dengan yang mana.

Oleh karena hal tersebut dan juga ada yang request, maka admin zona pelatih akan memberikan saran untuk Anda, yaitu gunakanlah alat fitness untuk membentuk dada menjadi lebih besar dan kencang.

Anda hanya perlu menggunakan alat fitness flat bench barbell press. Alat ini bisa Anda temukan di tempat-tempat gym center. Dan silahkan gunakan alat tersebut secara teratur dan benar tentunya.

Alat fitness flat bench barbell press ini merupakan alat fitnes pembentuk otot tubuh bagian atas paling cepat dan efektif. Alasannya adalah sudut yang berada pada titik kuasa dari alat gym ini dapat membantu proses pembentukan otot dada. Dengan begitu Anda akan lebih cepat memiliki payudara yang lebih besar, kencang dan menampah percaya diri Anda.

Latihan Membentuk Dada Menggunakan Flat Bench Barbell Press

Manfaat latihan dengan flat bench barbell press


Dengan menggunakan alat fitness flat bench barbell press, ini Anda akan mendaaptkan manfaat berupa penambahan massa otot yang ada di dalam dada. Dan ini merupakan laithan yang paling efektif untuk membentuk dada Anda menjadi lebih kencang.

Cara menggunakan alat fitness flat bench barbell press

  • Silahkan ambil posisi telentang di alat flat bench press
  • Ambil dan angkatlah barbell, hingga kedua tangan lurus ke atas.
  • Lalu turunkan secara perlahan.
  • Ulangi 6-8 kali pengulangan.


Namun jika Anda ingin variasi latihan yang lain semisal menggunakan dumbell, dibawah ini ada video yang bisa Anda jadikan refrensi latihan membentuk otot dada lebih kencang.


Baca juga "Bentuk latihan fitness khusus wanita pemula yang baru mulai latihan fitness"

Nah itulah cara latihan membentuk dada menjadi lebih besar dan kencang dengan flat bench barbell press. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Artikel Terkait

0 Komentar untuk Latihan Membentuk Dada Menggunakan Flat Bench Barbell Press