Selasa, 14 November 2017

Jadwal Latihan GYM Harian

Jadwal Latihan GYM Harian

Jadwal Latihan GYM


Latihan fitnes harus terjadwal agar latihan otot-otot tubuh (workout) sesuai apa yang Anda inginkan.

Latihan GYM tidak boleh asal-asalan. Ketika pengen latihan baru latihan ketika tidak tidak latihan fitness. Dengan cara seperti itu ya tidak akan memperoleh apa yang Anda inginkan. Maka dari hal tersebut Anda perlu membuat jadwal latihan GYM yang tepat untuk Anda. Lalu bagaimana cara menyusun jadwal fitnes yang baik?

Sebelum ANda membuat jadwal dan program latihan fitens (GYM). Sebaiknya ANda benar-benar sudah mempunyai tujuan mengapa melakukan kegiatan fitenss. Jika sudah ada tujuan sudah pasti akan lebih udah dalam membuat jadwal bukan hehehe. Silahkan baca artikel dibawah.

Contoh Tujuan Fitnes/GYM

1. Membangun otot tubuh
2. Membuang lemak
3. Meningkatkan kekuatan
4. Menjadi sehat
5. Terllihat lebih seksi dan atletis

Manfaat Jadwal Latihan Fitness/GYM

1. Tujuan melakukan fitness kita akan mudah tercapai
2. Latihan fitness menjadi disiplin
3. Lebih  nyaman berlatih GYM karna waktu jelas longgar
4. Latihan lebih terarah

Jadwal Latihan Fitnes

Untuk mendapatkan jadwal latihan fitnes yang baik untuk pemula (Anda). Alangkah baiknya terlebih dahulu Anda mempunyai target yang ingin dicapai terlebih dahulu. Dengan begitu Anda akan mempunyai urutan-urutan latihan apa saja yang akan Anda kerjakan. Dan itu bagus untuk Aanda.

Jadwal fitnes terbaik yang bisa Andaa buat yaitu dengan meng-kombinasikan latihan-latihan fitnes yang benar. Sehingga dengan begitu akan Anda akan mempunyai jadwal fitnes yang bagus setiap  minggunya. Sebagai contoh jadwal fitnes yang bisa Anda coba uuntuk refrensi yaitu :

Senin : Latihan otot dada dan bicep
Selasa : Latihan otot punggung dan bicep
Rabu : Off latihan fitnes
Kamis : Latihan otot bahu dan perut
Jumat : Latihan otot kaki
Sabtu : Off latihan
Minggu : Off latihan untuk refreshing

Contoh diatas adalah contoh jadwal untuk latihan fitnes kelompok otot. Namun saya anjurkan ketika latihan otot, usahakan latihlah seluruh otot tubuh Anda.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.