JUARA KOMPETISI SEPAKBOLA PENGCAB BANTUL | Divisi Super Utama Satu Dua



http://www.zonapelatih.net/2016/03/juara-divisi-satu-kompetisi-sepakbola.html
Foto dari @pssi_bantul

Sabtu, 26 Maret 2016 merupakan hari bersejarah buat BRA FC, dimana BRA FC keluar sebagai juara Divisi SatuKompetisi Pengcab Bantul. Kenapa bersejarah? Karena BRA FC merupakan satu-satunya tim yang mengalahkan dua tim dari banturetno dengan skor 2-0 (BRA FC vs BATURETNO FC ketika di fase grup dan BRA FC vs POLAR ketika final Divisi Satu). Kenapa dua tim dari Baturetno, karena POLAR notabennya pemain-pemainya dari siswa SSB Baturetno sehingga jangan heran bila melihat wajah-wajah imut nan muda di tim Polar, karena memang kelahiran baru kisaran 2000-1999.

Untuk pertandingan perebutan peringkat tiga Divisi Satu diperebutkan oleh Tim Galaxy dan Baturetno FC dengan skor akhir 3-4 untuk kemenangan Baturetno FC. Dimana Imam dan Rizali masing-masing mencetak dua (2) gol bagi Baturetno untuk memenangkan pertandingan tersebut. Dan tiga gol dari pemain Galaxy yang dicetak oleh ...

Selanjutnya pada pertandingan final BRA FC vs POLAR pertandingan cukup menarik, sayang beberpa peluang emas dari pemain Polar tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Berbeda dengan pemain-pemain BRA FC yang notabennya merupakan pemain senior yang sudah berpengalaman seperti, Feri (captain), Seto, Heppi, dan Wahono. Pasti sebagian besar masyarakat pencinta sepakbola di Bantul sudah tidak asing dengan pemain tersebut. Sehingga dengan mudahnya penyelasain akhir peluang begitu baik, terlihat dri dua peluang semua masuk menjadi gol, sehingga sampai akhir pertandingan skor 2-0 untuk BRA FC.

Untuk pertandingan final dan perebutan peringkat ketiga Divisi Utama akan dilaksanakan pada sore ini di Stadion Sultan Agung (SSA). Dimana mempertemukan Tunas Muda BTP vs Guntur (27 Maret 2016) dan pertandingan final mempertemukan Satria Muda vs Surya Muda (9 April 2016)

Pada pertandingan tadi sore dimana TUNAS MUDA BTP vs GUNTUR yang dilaksanakan di SSA dimenangkan oleh Guntur dengan skor 3-0, dengan begitu guntur keluar dengan peringkat 3 dan Tunas Muda keluar sebagai peringkat 4.

JUARA DIVISI SATU KOMPETISI SEPAKBOLA PENGCAB BANTUL

Kemarin sabtu tanggal 9 April 2016 final divisi Utama digelar, dimana SATRIA MUDA keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya yaitu SURYA MUDA 1-0. Dengan begitu berakhirlah kompetisi divisi Utama dengan juaranya SATRIA MUDA, Surya Muda Peringkat 2, Guntur peringkat 3 sedangkan Tunas Muda BTP peringkat 4

Pada pertadingan semifinal divisi super 1 tadi PORS vs MUNTUK FC dimenangkan oleh PORS dengan skor 3-1, dimana Waludin mencetak 3 gol untuk PORS sedangkan Sigit Purnomo mencetak satu gol untuk MUNTUK FC. Dengan hasil tersebut PORS memastikan diri ke final dan akan menghadapi  Baturetno BPD.

Dimana tadi sore BATURETNO BPD berhasil mengalahkan MELATI MUDA dengan skor 3-2. Dimana gol BATURETNO BPD dicetak masing-masing oleh Arif, Arifin dan Kabol sedangkan Melati Muda gol di cetak oleh Hama (2).

Dengan hasil tersebut final Divisi Super akan mempertemukan PORS vs BATURETNO BPD. Siapakah yang akan keluar sebagi juaranya yang akan dilaksanakan nanti sore, Ikuti selalu di Zona Pelatih.

Dengan digelarnya dua pertandingan tadi sore dimana Muntuk FC vs Melati Muda memperebutkan peringkat tiga, yang akhirnya dimenangkan oleh Melati Muda.

Pada pertandingan kedua yaitu pertandingan final divisi super antara PORS vs BATURETNO BPD dimenangkan oleh PORS dengan skor 3-1. Dengan demikian PORS keluar sebagai juara divisi super serta sebagai pertanda berakhirnya kompetisi pengcab Bantul.

Untuk jadwal semi final dan finalDivisi Satu dan Divisi Super Pengcab bantul bisa klik disini (jadwal semi finaldan final Kompetisi Pengcab Bantul)


JUARA KOMPETISI SEPAKBOLA PENGCAB BANTUL | Divisi Super Utama Satu Dua

You Might Also Like: