Sabtu, 19 Maret 2016

HASIL SEMIFINAL KOMPETISI PENGCAB BANTUL 2016


HASIL SEMIFINAL KOMPETISI PENGCAB BANTUL 2016
Hasil Semifinal Kompetisi Pengcab Bantul 2016, seperti yang kita ketahui semua bahwa kompeti Pengcab Bantul kini sudah memasuki Semifinal. Dimana 4 team di setiap divisi akan memperebutkan tiket ke final.

Tiket pertama ke final telah didapat oleh team BRA FC dimana tadi sore mengalahkan Galaxy dalam pertandingan semifinal divisi satu yang di gelar di lapangan Mulyodadi dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan BRA FC, yang dicetak oleh Wahono, Haryanto, Arwanto dan Arif.

Tiket kedua ke final telah didapat juga oleh team POLAR setelah mengalahkan kakak seperguruannya yaitu BATURETNO FC yang di langsungkan di lapangan Baturetno. Dimana pada waktu 2x45 skor imbang 1 - 1 yang dicetak oleh Matodang (Polar) dan ERZA (Baturetno FC). Setelah itu langsung diadakan adu pinalti dimana pada adu pinalti tersebut dimenangkan oleh POLAR dengan Skor 6 - 5. Untuk penendang dari Polar yaitu Wahid, Rizal, Ahmad, Ary, Wahid, Adi dan Exel, sedangkan untuk Baturetno FC yang menendang tidak gol adalah Ryan.

Dengan begitu final akan semakin seru dimana BRA FC akan bertemu dengan POLAR yang notabennya merupakan anak yang kelahiran kisaran tahun 1999. Sedangkan pada perebutan peringkat tiga adalah Galaxy vs Baturerno FC

HASIL SEMIFINAL KOMPETISI PENGCAB BANTUL 2016
Untuk semifinal divisi Utama tiket final pertama diraih oleh SURYA MUDA setelah mengalahkan Guntur dengan skor 2 - 1, dimana Yuan Faris dan Andri Prast mencetak gol untuk memenangkan pertandingan tersebut. Sedangkan untuk Guntur dicetak oleh Fajar Abdul.

Pertandingan Satria Muda vs Tunas Muda BTP berakhir dengan skor 2-1, untuk kemenangan SATRIA MUDA dimana dua gol dicetak oleh Untara dan Yaris serta gol balasan di cetak oleh Grafi (Tunas Muda). Dengan begitu di final SURYA MUDA akan berhadapan dengan SATRIA MUDA.

Untuk pertandingan tadi sore Semifinal divisi dua antara SETA MUDA VS CAMAR MERAH dimenangkan oleh Seta Muda dengan skor 4-2, dengan hasil ini maka Seta Muda maju kefinal dan pemenang antara ISI JOGJA VS GADING. Untuk pencetak gol dari Seta Muda yaitu : Bobi (2), Hari dan Anwal, sedangkan dari Camar Merah yaitu Pendi dan Bono (Captain).

Untuk pertandingan ISI JOGJA vs GADING tadi sorepun cukup menarik dimana hasil akhir pada waktu norma 2-2, sehingga diadakan adu pinalti dengan skor 5-4 dimana ISI JOGJA keluar sebagai pemenangnya. Dengan begitu difinal akan mempertemukan ISI JOGJA vs SETA MUDA dan pada pertandingan perebutan peringkat 3 akan diperebutkan oleh Camar Merah vs Gading.

JADWAL FINAL KOMPETISI PENGCAB BANTUL 2016

Sabtu, 26 Maret 2016 Final Divisi Satu, BRA FC vs POLAR
Minggu, 27 Maret 2016 Final Divisi Utama, SURYA MUDA vs

Sabtu, 9 April 2016 Final Divisi Dua,
Minggu, 10 April 2016 Final Divisi Super

Ikuti selalu info hasil perta dingan semifinal kompetis Pengcab  antul 2016 disini

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.