4/03/2020

Ciri Jasa Personal Trainer yang Bagus dan Profesional


Setiap orang memiliki tujuan kebugaran yang berbeda. Pelatih kami ada di sini untuk membantu Anda bertemu dan melanggarnya. Tetapi itu bukan hanya membuat Anda sehat. Pelatih kami akan membantu Anda membuka potensi kebugaran penuh Anda. Dengan olahraga yang tepat, Anda akan menemukan diri Anda bergerak, dan bahkan berdiri dengan lebih baik.

Ciri Jasa Personal Trainer yang Bagus dan Profesional

Ciri Jasa Personal Trainer Profesional yang bisa Anda jadikan pertimbangan


Seorang personal trainer fitnes atau pelatih fitnes pribadi wajib minimal telah bersertifikat profesional dan mengikuti 5 pilar utama kebugaran. Supaya Anda memperoleh manfaat dari menggunakan jasa pelatih fitnes. Selain itu klien akan semakin yakin dan semangat untuk berlatih fitnes.

Nah berikut ada beberapa contoh pilar kebugaran yang wajib para personal trainer fitnes kuasai.

1. Postur

Seoorang pelatih fitnes harus mempu memberikan program yang dapat memperbaiki postur tubuh Anda. Sehingga dapat mengurangi rasa stres dan tekanan pada tubuh Anda.

Sehingga Anda akan bisa berdiri lebih tagap, pergerakan lebih baik dan tentunya mengurangi rasa lelah yang diakibatkan postur tubuh ditak benar.

2. Mobilitas

Pelatih pribadi fitnes akan membetulkan mobilitas gerakan Anda. sehingga mobilitas Anda dapat bergerak sesuai dengan fungsi-fungsinya. Hasilnya Anda akan terhindar dari rasa sakit dan tentunya gerakan Anda semakin baik.

3. Bagian Tubuh Inti

Pelatih fitnies / personal trainer wajib bisa memberikan program latihan pada bagian tubuh ini.

Bagian tubuh ini yaitu bagian dari hampir semua gerakan yang Anda lakukan.

Semua otot inij tubuh menjadi lebih kuat dan berfungsi maksimal dalam pengaturan kestabilan tubuh, gerakan lebih aman dan efisien.

4. Kekuatan

Dengan latihan kekuatan akan dapat membuat tulang yang kuat, mengatur berat badan serta menunjang aktivitas harian Anda menjadi lebih baik dan lebih mudah.

5. Kardio

Dengan berlatih kardio secara rutin akan membuat stamina serta daya tahan semakin kuat. Sehingga Anda dapat melakukan perkerjaan dengan maksimal dalam waktu relatif lama dan membakar kalori lebih banyak.

Nah itulah 5 point yang bisa Anda gunakan sebaagi pertimbangan, jika ingin menggunakan seorang pelatih pribadi atau personal trainer fitnes.

0 komentar

Post a Comment

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.