Insurance car insurance for car insurance quote broking news au home loan au home loans home loans aus loan from home loan home loans for home loans home for home loan loans on home mortgaging mort gauge mortgage s mortgages mortgage on the house mortgaging a house mortgage meaning meaning of mortgage mortgages meaning mortgaging meaning

3/16/2020

Jenis Latihan Otot Dada Terbaik yang Bisa Dilakukan


Berikut adalah 12 contoh latihan otot dada terbaik yang bisa Anda lakukan. Dengan melakukan bentuk latihan dada terbaik ini, Anda akan dapat membentuk otot dada menjadi lebih keren.

Selain itu tentunya saja ini bisa juga digunakan untuk melebarkan bahu secara alami. Dan sebagian orang bilang latihan ini sebagai Contoh Latihan Superset untuk Otot Dada.

Nah oleh karena itu, silahkan ikuti dan lakukan latihan otot dada terbaik ini. Usahakan sesuaikan urutan latihan otot dada ini ya, supaya hasil lebih maksimal.


Bentuk Latihan Otot Dada Terbaik


Kalau saya pribadi adalah dengan cara melakukan :

Latihan Push-up


Untuk melakukan gerakan push up ini semua orang sudah tentu mengetahui caranya. Untuk memulainya, cobalah latihan dengan 2-3 set push-up terlebih dahulu. Setelah terbiasa, kamu bisa menambahkannya menjadi lebih sering.

Incline Barbell Press


Incline Barbell Press merupakan bentuk latihan yang baik sebagai awal latihan. Karena tubuh Anda masih dalam kondisi bugar dan memiliki energi yang cukup.


Flat Dumbbell Fly & Flat Dumbbell Press


Gunakan dumbbell fly supaya Anda mendapatkan kontraksi otot yang baik dibagian bawah.


Cable Crossover


Latihan Cable crossover sangat baik untuk melatih otot dada bagian bawah (lower pecs)

Yoga (saya melakukan keseluruhan gerakan Yoga untuk ini)


Body Pull-up


Menaik-turunkan tubuh berulang-ulang dengan kedua tangan bertahan pada sebuah palang besi atau apapun yang berada di ketinggian.

Free-weight


Caranya, kamu harus berdiri dengan tegak dan kaki terpisah. Selanjutnya ambil dua beban yang beratnya sekitar 3.5 pon, kemudian angkat tangan anda perlahan-lahan sejajar bahu anda lalu turunkan kembali. Lakukanlah jenis latihan ini sebanyak 3 Set dengan 15 repetisi.

T-plank


Untuk memulainya, cobalah ke ambil posisi Push Up seperti biasa, dan usahakan kaki kita stabil dengan berdiri agak menyamping. Selanjutnya, Anda ambil dua beban, masing-masing tangan, kemudian angkat tangan kanan dan arahkan ke posisi “T”. Tunggulah selama 10 detik dan lakukan pergantian posisi. Dengan melakukan latihan ini secara rutin dan teratur, maka secara perlahan lengan kita akan lebih kuat, serta otot-otot bagian dada juga akan terangsang menjadi lebih kuat.

Dumbbell Bench Press


Latihan ini memerlukan Dumb-bell, namun jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa menggunakan botol minum sebagai penggantinya. Setelah itu, lakukan gerakan lengan. Gerakan lenganmu ke atas dan ke bawah perlahan-lahan. Latihan gerakan ini secara rutin, akan melatih otot-otot kecil pada bagian dada.

Wall Push-up


Dilakukan dengan media Dinding sebagai tumpuannya. Cobalah anda berdiri dengan jarak 2 kaki dari muka dinding, lalu letakan kedua telapak tangan di dinding. Kemudian dorong bagian tubuh ke depan dan berikan tekanan pada telapak tangan. Persis seperti gerakan Push Up, namun ini dilakukan dengan cara berdiri. Nah bentuk gerakan seperti ini cukup mudah dan sederhana untuk dilakukan dimana saja yang terpenting adalah adanya dinding atau tembok untuk menopang kedua tanganmu. Biisa dibilang ini mirip dengan gerakan Push Up sambil berdiri.

Berenang (Swimming).


Incline Chest Fly


Dilakukan dengan posisi terlentang, selain itu gerakannya wajib dilakukan dengan  posisikan tubuhmu 45 derajat dan genggam barbel yang sesuai kemampuan kamu. Bentuk gerakannya hampir mirip dengan latihan Dumbbel Brench Press, Hanya saja kedua siku tidak lagi menahan beban barbel yang digerakkan, tetapi lebih terbuka seperti gerakan sayap kupu-kupu.

Selain bentuk latihan dada di atas, Anda bisa mencoba latihan di bawah ini. Namun Anda harus pergi ke tempat gym center, supaya lathan berjalan dengan lancar dan baik

Barbell bench dan dumbbell press, barbell incline bench dan dumbbell incline press, barbell decline bench dan dumbbell decline press, push-up, dumbbell fly.

Juga berguna untuk pengencangan buah dada wanita. Sumber refrensi today.line

0 komentar

Post a Comment

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.