Wajib Baca!

Cara Membuat Program Latihan

Cara Membuat Program Latihan Seorang pelatih sudah pasti melatih seorang atlet atau team yang ia tangani. Oleh karena itu seor...

Jurus Pencak Silat - Seorang pesilat akan semakin taguh, jika mereka mampu menguasai jurus pencak silat yang mematikan. Banyak sekali jurus silat yang beredar dan telah berkembang disetiap padepokan pencak silat. Oleh karena hal tersebutlah ilmu pencak silat ini semakin beragam jurus-jurusnya.

Namun dari beragamnya jurus-jurus pencak silat tersebut, hanya ada beberapa jurus pencak silat yang mematikan dan berbahaya.

Jurus Pencak Silat yang Mematikan dan Penjelasannya
Jurus pencak silat


Nah berikut inilah beberapa jurus pencak silat yang mematikan dan berbahaya tersebut.

Jurus Pencak Silat Paling Mematikan dan Berbahaya


1. Jurus Kuntao


Jurus Pencak Silat Kuntao adalah salah satu jurus pada pencak silat yang paling populer dan banyak para pesilat ingin menguasainya.

Keistimewaan dari jurus kuntao ini adalah karena ilmu pedang atau trisulanya. Banyak orang bilang, jika dapat menguasi jurus pencak silat kuntao ini maka mareka dapat berjalan diatas pecahan kaca tanpa terluka sedikitpun.


2. Jurus Pulo Kali


Jurus pencak silat bernama jurus pulo kali ini adalah jurus pencak silat yang paling mematikan. Karena dalam salah satu jurus dari 24 jurus ilmu pulo kali ada jurus yang dengan mudah dapat mematahkan leher lawa. Sehingga lawan akan seketika mmati.

Selain itu juga ada jurus pulo kali yang dapat menghentakkan lawan mulai dari lambung ke leher, sehingga tulang lawan akan patah.

Dan jurus pencak silat pulo kali ini cara memukulnya tidak dengan kepalan tangan, namun hanya menggunakan telapak tangan. Dan sekedar Anda ketahui bahwa jurus pulo kali ini begitu mematikan, sehingga tidak sembarangan diajarkan pada orang. Dan bahkan jika yang diajarinya ada 40 orang, maka yang berhasil lulus hanya kisaran 2-3 orang saja.

3. Jurus Brajamusti


Meskipun ilmu Pulo Kali terdengar sangat mematikan, namun ternyata ada yang lebih mematikan lagi. Nama jurus ini adalah Brajamusti. Sebagian orang percaya bahwa jurus ini tidak sembarangan diturunkan. Ada yang menganggap ini bisa dipelajari, namun ada pula yang menganggap bahwa jurus ini bersifat diturunkan melalui keturunan langsung.

Namun yang paling terkenal dari jurus Brajamusti adalah kemampuan telapak tangannya yang sangat mematikan. Hanya dengan melakukan tamparan biasa saja, lawan yang dihadapi bisa mati saat itu juga. Ilmu ini masih dapat ditemukan di daerah Jawa.


4. Jurus Pamur


Jurus pencak silat yang bernama pamur ini berasal dari daerah Madura. Orang madura memang sudah dikenal dengan keahliannya dalam beladiri pencak silat. Jurus silat pamur mempunyai kelebihan pada kuda-kudanya yang begitu kuat perkasa. Selain itu, kecepatan yang dimiliki oleh para pengguna jurus pamur ini juga begitu hebat.

Nah demikianlah beberapa penjelasan mengenai jurus pencak silat yang mematikan yang perlu Anda ketahui. Apapun bentuk dan jenis jurus pencak silat yang Anda pelajari, yang terpenting adalah bagaimana cara menggunakan untuk membela diri dari serangan lawan, bukan malah untuk merusak atau menghabisi nyawa orang lain.

Artikel Terkait

0 Komentar untuk Jurus Pencak Silat yang Mematikan dan Penjelasannya