Wajib Baca!

Cara Membuat Program Latihan

Cara Membuat Program Latihan Seorang pelatih sudah pasti melatih seorang atlet atau team yang ia tangani. Oleh karena itu seor...

Latihan kiper futsal dapat dilakukan di rumah. Pada kesempatan kali ini Admin zonapelatih akan menjelaskan serta memberikan refrensi cara melatih skill kiper futsal di rumah sendiri. Dengan begitu harapannya Anda dapat berlatih sendirian di rumah, guna meningkatkan teknik dasar dan skill yang dibutuhkan oleh seorang penjaga gawang futsal.


Posisi kiper adalah posisi paling sentral dan penting, karena mejadi salah satu penentu keberhasilan sebuat tim futsal untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu kiper harus melakukan latihan tambahan sendiri di rumah atau di luar jadwal  latihan.

Nah berikut ini bentuk latihan kiper futsal di rumah yang bisa Anda lakukan.

Dimana materinya meliputi teknik dasar seorang kiper. Jadi Anda wajib menguasi teknik dasar penjaga gawang futsal terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa lanjut mencoba program latihan kiper futsal pro.

Nah untuk program latihan kiper futsal di rumah Anda bisa melihat video di bawah ini. Meskipun terlihat sepele namun bagi Anda yang kreatif, ini dapat membuka insight baru. Makanya kenapa diawal kami sudah bilang bisa dijadikan sebagai refrensi latihan. 


Semoga Anda dapat mengembangkan variasi latihan kiper futsal di rumah dengan lebih bagus lagi.

Artikel Terkait

0 Komentar untuk Program Latihan Kiper Futsal di Rumah