Cari Distributor Alat Olahraga Murah

Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Olahraga yoga tidak hanya untuk pria namun wanita juga dapat melakukannya. Beberapa gerakan yoga khusus laki-laki salah satunya untuk mengatasi impotensi (ereksi) atau kejantanannya. Sebenarnya banyak pilihan penyembuhan bagi penderita impotensi banyak. Namun faktor kesehatan jiwa serta fisik juga harus diperhatikan lebih dalam untuk mencegah gagalnya ereksi. Oleh karena itu olahraga yoga dapat menjadi alternatif bagi pengobatan penyakit impotensi.

Beberapa Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Beberapa gerakan yoga untuk pria yang dapat menyembuhkan penyakit impotensi

Disfungsi ereksi (ED) merupakan persoalan bagi pria berusia 40 tahun keatas dan itu terjadi sekitar 5% dari keseluruhan laki-laki. Hal tersebut mempengaruhi kurang lebih 25% bagi pria berusia 65 tahun ke atas. Permasalahan semakin meningkat dalam beberapa tahun belakang.

Penyebabnya pun bukan hanya faktor usia. Namun juga dikarenakan gaya hidup yang kurang sehat, aktivitas yang sering membuat stres dan ketagihan akan pornografi juga memicu penyakit impotensi.

Dengan melakukan relaksasi badan serta tidak berfikir keras (agar tidak stres), yoga menunjang pria untuk menyembuhkan impotensi. Gerakan yoga juga dapat mengatasi persoalan lain di ranjang sepeti, orgasme, ejakulasi dini, bahkan sampai menguatkan ikatan jiwa dengan pasangan ketika bercumbu mesra.

Gerakan yoga untuk impotensi

Berikut beberapa gerakan yoga untuk menyembuhkan disfungsi ereksi pria, sehingga mampu membangkitkan kembali gairah bercinta.

1. Gerakan senam yoga naukasana

Beberapa Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Naukasama adalah gerakan yoga yang biasa disebut dengan pose perahu. Gerakan yoga naukasama mampu mendukung mengaktifkan hormon sexsual pria. Pose perahu dapat memperkuat pahan serta otot pinggul yang memicu pria dapat bertahan lama ketika melakukan hubungan ranjang.

Guna melakasanakan gerakan naukasama ini, silahkan posisikan badan Anda di atas lantai/matras dengan kedua lengan berada pada samping badan serta kaki saling berhadapan. Sembari menarik nafas, angkatlah dada serta kedua kaki dengan tangan yang ditarik kearah kaki, sehingga membentuk huruf V atau terlihat seperti perahu. Tahanlah posisi tersebut sementara waktu (hitungan 1-8), kemudian buang nafas sambil kembali ke posisi awal.

2. Gerakan senam yoga kumbhakasan

Beberapa Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Gerakan kumbhakasan atau posisi plank begitu manjur untuk mengatasi disfungsi ereksi pria. Pose kumbhakasan juga menaikkan daya tahan ketika berhubungan intim dengan pasangan sah Anda. Selain manfaat diatas adalah otot tubuh bagian ataspun semakin lebih kuat.

Dalam mencoba pose kumbhakasan ini, posisikan badan telengkup dengan kedua tangan berada di samping kedua paha. Selanjutnya dengan perlahan kedua tangan bergerak maju ke depan, bersamaan hal itu lutut dan bokong diangkat ke atas hingga posisi badan membentuk posisi garis lurus. Posisi kumbhakasan ini tergantung dari kekuatan Anda dalam menahan beban badan sendiri. Semakin lama waktu yang bisa Anda pertahankan pada posisi ini akan semakin baik.

3. Gerakan senam yoga dhanurasana

Beberapa Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Posisi badan seperti busur ini diketahui dapat merangsang organ reproduksi kamu. Sehingga bila dilakukan dengan rutin mampu mengatasi masalah ejakulasi dini dan meningkatkan intensitas orgamsme ketika hubungan seksual berlangsung.

Posisi dhanurasana/busur dapat dilakukan dengan berbaring di matras serta perut menjadi titik tumpu. Kemudian angkat kedua kaki diikuti dada naik keatas sambil tarik nafas. Saat itu tangan memegang kedua kaki sehingga badan hampir seperti bentuk O atau busur dan tahan selama 20 detik pada psosi tersebut. Lihat gambar di atas!

4. Gerakan senam yoga ardha ustrasana

Beberapa Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

Pose ardha ustrasana bisa menolong Anda dalam urusan postur tubuh serta mengatasi persoalan pencernaan sekaligus memberi dampak pada sisitem uroenital pria.

Posisi ardha ustrasana dilakukan dari posisi berlutut kaki kiri dan kanan terpisah. Namun perlu diperhatikan jika lengan Anda wajib selalu berada di sisi badan. Selanjutnya peganglah lutut kaki kiri menggunakan tangan kanan sedangkan tangan kiri ditarik menyilang kepala. Pada posisi tersebut tahan selama 30 detik dan lakukan gerakan yang sama .

Dengan mempraktekan empat Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa ini. Sebenarnya Anda juga sudah mengetahui bahwa gerakan yoga juga dapat mengatasi ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi.
Gerakan Yoga untuk Pria lebih Perkasa | Zona Pelatih

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: