Insurance car insurance for car insurance quote broking news au home loan au home loans home loans aus loan from home loan home loans for home loans home for home loan loans on home mortgaging mort gauge mortgage s mortgages mortgage on the house mortgaging a house mortgage meaning meaning of mortgage mortgages meaning mortgaging meaning

6/26/2017

Cara Melakukan Set Piece Futsal Yang Mematikan


Cara Melakukan Set Piece Futsal Yang Mematikan

Set piece yaitu taktik bola mati dimana ketika itu bola dalam keadaan mati (dead ball) dan akan segera dimainkan kembali (open play). Pada dasarnya bola mati diperoleh ketika adanya corner kick, free kick serta kick in. Namun dengan berkembangnya taktik futsal, kini set pice bisa menjadi awal mula dari sebuah gol yang cantik, ketika set piece dikreasikan bersama taktik oleh pemain. Dan bola mati ini (tendangan bebas berada pada daerah lawan) apalagi sekitar arena daerah kiper maka akan menjadi sebuah gol yang cantik. Set piece lebih dikenal dalam dunia futsal lho jadi bagi pengger futsal pasti sudah lebih paham apa itu set piece, bener kan broo...

Oleh karena hal diatas maka kini para pealtih selalu melatih tendangan bebas (set piece) agar mampu membuahkan sebuah gol. Dimana kerjasama antar pemain menjadi faktor utama dalam melakukan set piece mematikan ini. Sehingga bagi tim yang mendapatkan tendangan bebas dekat dengan gawang merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar. lalu bagaimana cara melakukan set piece yang mematikan serta dapat mncetak goal? Okey langsung saja lihat kumpulan video dibawah ini yang saya rangkum dari berbagai sumber, Dengan cara klik pada gambar dibawah.

Cara Melakukan Set Piece Futsal

Kumpulan video set piece permainan futsal

Nah bagi Anda yang ingin melihat video lainnya bisa kunjungi di channel zonapelatih. Dan bagi Anda yang ingin mempunyai tendangan keras seperti roberto carlos silahkan baca pada artikel Latihan menguatkann otot kaki untuk menendang bola.

Semoga bermanfaat buat Anda terutama pecinta futsal.

0 komentar

Post a Comment

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.