Jumat, 25 November 2016

PARA JUARA KOMPETISI ASCAB BANTUL 2016 | SEPT - NOV

PARA JUARA KOMPETISI ASCAB BANTUL 2016 | SEPT - NOV
Foto By Solikhin
Kompetisi Ascab Bantul saat ini telah memasuki fase fase terkahir. dimana secara keseluruhan pertandingan akan segera berakhir untuk tahun ini. Dimana di setiap pool atau grup sudah mempunyai perwakilan team untuk memperebutkan juara dan peringkat 1,2 dan 3.

DIVISI SATU (KOMPETISI MASIH BERLANJUT) 

Baca juga cara melakukan test MULTI STATE (lengkap dengan sound n tabelnya)


DIVISI SATU
1. MITRA BHAYANGKARA (juara)
2. PSB
3. PERSIDEP
4. JIBA

MITRA BHAYANGKARA keluar sebagai Juaranya. Setelah mengalahkan PSB di partai final. Pada partai perebutan peringkat 3, PERSIDEP memenangkan pertandingan meawan JIBA. Dengan begitu ke empat team tersebut berhak naik ke DIVISI Utama pada kompetisi tahun depan.
 
PARA JUARA KOMPETISI ASCAB BANTUL 2016 | SEPT - NOV

DIVISI UTAMA
1. KCC (juara)
2. PERSOPI
3. BRA FC
4. PARIS MUDA

Keempat team diatas berhak naik ke DIVISI SUPER pada kompetisi tahun depan. Dimana DIvisi Super merupakan tingkat tertinggi pada Kompetisi Ascab Bantul


DIVISI SUPER 
1. PORS (juara)
2. SAMBA
3. BATURETNO
4. PORSA

Pertandingan Final kemarin dimenangkan oleh PORS dengan skor 3-1 atas SAMBA. Dan pada perebutan ketiga dimnangkan oleh BATURETNO dengan skor 4-3 atas PORSA.


NB: Yang punya foto-foto kompetisi boleh dishare atau kirim langsung ke email : wiwacoret@gmail.com atau bisa inbok di twitter @wiwawahyu

Sumber @pssi_bantul

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.