Kamis, 16 Juni 2016

IKAN DAN SUSU PEMBAKAR LEMAK DI PERUT

IKAN DAN SUSU PEMBAKAR LEMAK DI PERUT
Lemak Perut (gembrot)
BEROLAHRAGA secara rutin dan enar akan mampu membantu membakar lemak di perut. Selain itu Anda juga melakukan diet untuk membantu proses mengurangi lemak pada perut. Hal tersebut akan membuat perut Anda lebih terlihat bagus (lemak berkurang), namun pastilah membutuhkan waktu yang tidak singkat. 

Nah oleh karena nya Anda wajib mencoba dua makanan ini. IKAN dan SUSU. Karena menurut apa yang saya baca dari jpnn, bahwa kedua makanan tersebut (IKAN dan SUSU) mampu membakar lemak dengan bagus. Sehingga bagi yang ingin mengurangi lemak di perut, Ikan dan Susu bisa dicoba manfaatnya.

IKAN DAN SUSU PEMBAKAR LEMAK DI PERUT
Ikan
Seperti yang sudah diketahui bahwa ikan kaya akan omega-3 yang mampu meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan resiko demensia serta mampu meningkatkan mood Anda. Seperti untuk menurunkan berat badan. Karena omega-3 kaya akan protein. Dan hasil penelitian menegaskan bahwa protein mampu membuat Anda merasa kenyang.
IKAN DAN SUSU PEMBAKAR LEMAK DI PERUT
Susu
Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Alabama di Birmingham menemukan lebih dari 100 wanita premenopause mengalami penurunan lemak yang signifikan setelah mengonsumsi makanan yang paling kaya kalsium. 

Apalagi dalam 100 miligram kalsium yang mereka konsumsi tiap harinya mampu menghilangkan satu inci intra-abdominal lemak yang ada dalam tubuh. 

Nah hanya ini saja artikel IKAN DAN SUSU PEMBAKAR LEMAK DI PERUT, selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat kita semua.
Sumber JPNN

2 komentar:

Silahkan dibagikan bila ini bermanfaat dan bila ingin copas harap sertakan sumbernya. Bila berkenan hubungi admin kami melalui email. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.